Pengumuman
Pengumuman Lelang
Pengajuan Penawaran
9 Penawaran Masuk
Verifikasi
Verifikasi Dokumen Lelang
Negosiasi
Negosiasi & Klarifikasi
Pengumuman
Pengumuman Pemenang Lelang
Kontrak Kerja & SPMK
Bersama dengan ini, kami mengundang para Vendor yang berkualifikasi dan berpengalaman untuk mengajukan penawaran untuk Pengadaan Barang Program Kompetisi Kampus Merdeka Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Tahun 2024 (Tahun Kedua)
Adapun Spesifikasi Barang yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Komputer Desktop (7 pcs)
- AIO Core i7-12700
- Processor Intel Core I7-12700
- RAM 16 GB DDR4
- Storage 1 TB SSD
- Sistem Operasi Win 11 Home
- Display 23,8 inch
- LAN, WIFI, DVDRW, USB mouse & keyboard
- Garansi 3/3/0 (P/L/O)
UPS (1 pc)
- Line Interactive UPS CN1300 (1300VA/650W)
Nilai Lelang Rp 230.750.000 (include pajak)
download rincian pekerjaan di sini
PERSYARATAN PENAWARAN:
- Vendor harus terdaftar dan memiliki izin usaha yang sah.
- Vendor harus memenuhi persyaratan keuangan yang ditetapkan.
- Barang yang ditawarkan adalah Produk Dalam Negeri yang wajib digunakan harus memiliki nilai TKDN paling sedikit 25%
CARA MENGAJUKAN PENAWARAN:
- Penawaran harus mencantumkan rincian biaya yang diusulkan.
- Pengajuan penawaran harus dilakukan dalam bentuk softcopy dengan dilampiri dokumen pendukung
sebagai berikut :
- Profil Company Nama Perusahaan Vendor
- Ijin Usaha
- NIB
- SBU
- Dukungan Bank
- NPWP
- Bukti Pajak
- Akte Pendirian
- Pengalaman Sejenis
- Peralatan
- Dokumen Penawaran
- Layout Penataan Barang di ruangan (PIC)
- Berkas penawaran dan pendukung sebagaimana yang terdapat pada no. 2 dapat diupload pada Form pendaftaran
INFORMASI TAMBAHAN:
Untuk mendapatkan dokumen tender lengkap dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui email pengadaan@uwks.ac.id atau telepon di 081330122233 (Bapak Darmanto). Pertanyaan atau permintaan klarifikasi harus diajukan sebelum Tanggal 2 Agustus 2024.
Kami berharap dapat menerima penawaran yang kompetitif dan berkualitas dari para vendor yang berpotensi dalam melaksanakan kegiatan Pengadaan PKKM UWKS ini.
Hormat kami,
Tim Pengadaan Barang/Jasa
PKKM UWKS 2024
Pengumuman
Pengumuman Lelang
Pengajuan Penawaran
10 Penawaran Masuk
Verifikasi
Verifikasi Dokumen Lelang
Negosiasi
Negosiasi & Klarifikasi
Pengumuman
Pengumuman Pemenang Lelang
Kontrak Kerja & SPMK
Bersama dengan ini, kami mengundang para Vendor yang berkualifikasi dan berpengalaman untuk mengajukan penawaran untuk Pengadaan Barang Program Kompetisi Kampus Merdeka Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Adapun Spesifikasi Barang yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Komputer Desktop (14 pcs)
- ACER VERINTON X - CORE I7 (VX/0058)
- Processor Intel Core I7-12700
- RAM 16 GB DDR4
- Storage 2 TB HDD
- VGA Intel UHD Graphics
- Sistem Operasi Win 11 Home
- Display 19,5 inch
SMART TV (1 pc)
- SMART TV 4K 65 Inchi PLD 65UV5920 Teknologi 4K
- Upscaling, Soundwave (transmit audio)
- Screen mirroring Support
- Digital TV (DVB - T2) Resolusi : 3840 x 2160 (Ultra HD)
- HDR 10 : Ya USB : 2
- Smart TV 55 Inch Android 4K Ultra HD
- (LED TV 55" 4K ULTRA HD ATV, DVB-T2, DVB-S2. HDMI Input.
- 2 USB Input (Movie, MP3, Jpeg, text). Enthernet RJ45 Port)
Bracket Standing Monitor
- Support : 55" - 80" Tinggi : 1050 - 1650 mm
- Berat : 38.0 kg Vesa : 200 x 200 - 800 x 500
Nilai Lelang Rp 302.129.450 (include pajak)
download rincian pekerjaan di sini
PERSYARATAN PENAWARAN:
- Vendor harus terdaftar dan memiliki izin usaha yang sah.
- Vendor harus dapat menyediakan referensi dari proyek-proyek konstruksi sebelumnya.
- Vendor harus memenuhi persyaratan keuangan yang ditetapkan.
CARA MENGAJUKAN PENAWARAN:
- Penawaran harus mencantumkan rincian biaya yang diusulkan.
- Pengajuan penawaran harus dilakukan dalam bentuk softcopy dengan dilampiri dokumen pendukung
sebagai berikut :
- Profil Company Nama Perusahaan Vendor
- Ijin Usaha
- NIB
- SBU
- Dukungan Bank
- NPWP
- Bukti Pajak
- Tenaga Ahli
- Akte Pendirian
- Pengalaman Sejenis
- Peralatan
- Dokumen Penawaran
- Surat Pernyataan kesediaan mengikuti tender (dapat di download di sini)
- Pakta Integritas (dapat di download di sini)
- Berkas penawaran dan pendukung sebagaimana yang terdapat pada no. 2 dapat diupload pada Form pendaftaran
INFORMASI TAMBAHAN:
Untuk mendapatkan dokumen tender lengkap dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui email pengadaan@uwks.ac.id atau telepon di 081330122233 (Bapak Darmanto). Pertanyaan atau permintaan klarifikasi harus diajukan sebelum Tanggal 21 Juni 2024.
Kami berharap dapat menerima penawaran yang kompetitif dan berkualitas dari para vendor yang berpotensi dalam melaksanakan kegiatan Pengadaan PKKM UWKS ini.
Hormat kami,
Tim Pengadaan Barang/Jasa
PKKM UWKS 2024