Pengadaan Barang Hibah PKKM UWKS 2024

10 Juni - 14 Juni 2024

Pengumuman

Pengumuman Lelang

19 Juni - 22 Juni 2024

Pengajuan Penawaran

10 Penawaran Masuk

24 Juni - 29 Juni 2024

Verifikasi

Verifikasi Dokumen Lelang

4 Juli 2024

Negosiasi

Negosiasi & Klarifikasi

15 Juli 2024

Pengumuman

Pengumuman Pemenang Lelang

18 Juli 2024

Kontrak Kerja & SPMK

Bersama dengan ini, kami mengundang para Vendor yang berkualifikasi dan berpengalaman untuk mengajukan penawaran untuk Pengadaan Barang Program Kompetisi Kampus Merdeka Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Adapun Spesifikasi Barang yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Komputer Desktop (14 pcs)
  • ACER VERINTON X - CORE I7 (VX/0058)
  • Processor Intel Core I7-12700
  • RAM 16 GB DDR4
  • Storage 2 TB HDD
  • VGA Intel UHD Graphics
  • Sistem Operasi Win 11 Home
  • Display 19,5 inch
SMART TV (1 pc)
  • SMART TV 4K 65 Inchi PLD 65UV5920 Teknologi 4K
  • Upscaling, Soundwave (transmit audio)
  • Screen mirroring Support
  • Digital TV (DVB - T2) Resolusi : 3840 x 2160 (Ultra HD)
  • HDR 10 : Ya USB : 2
  • Smart TV 55 Inch Android 4K Ultra HD
  • (LED TV 55" 4K ULTRA HD ATV, DVB-T2, DVB-S2. HDMI Input.
  • 2 USB Input (Movie, MP3, Jpeg, text). Enthernet RJ45 Port)
Bracket Standing Monitor
  • Support : 55" - 80" Tinggi : 1050 - 1650 mm
  • Berat : 38.0 kg Vesa : 200 x 200 - 800 x 500

Nilai Lelang Rp 302.129.450 (include pajak)

download rincian pekerjaan di sini

PERSYARATAN PENAWARAN:

  1. Vendor harus terdaftar dan memiliki izin usaha yang sah.
  2. Vendor harus dapat menyediakan referensi dari proyek-proyek konstruksi sebelumnya.
  3. Vendor harus memenuhi persyaratan keuangan yang ditetapkan.

CARA MENGAJUKAN PENAWARAN:

  1. Penawaran harus mencantumkan rincian biaya yang diusulkan.
  2. Pengajuan penawaran harus dilakukan dalam bentuk softcopy dengan dilampiri dokumen pendukung sebagai berikut :
    1. Profil Company Nama Perusahaan Vendor
    2. Ijin Usaha
    3. NIB
    4. SBU
    5. Dukungan Bank
    6. NPWP
    7. Bukti Pajak
    8. Tenaga Ahli
    9. Akte Pendirian
    10. Pengalaman Sejenis
    11. Peralatan
    12. Dokumen Penawaran
    13. Surat Pernyataan kesediaan mengikuti tender (dapat di download di sini)
    14. Pakta Integritas (dapat di download di sini)
  3. Berkas penawaran dan pendukung sebagaimana yang terdapat pada no. 2 dapat diupload pada Form pendaftaran

INFORMASI TAMBAHAN:

Untuk mendapatkan dokumen tender lengkap dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui email pengadaan@uwks.ac.id atau telepon di 081330122233 (Bapak Darmanto). Pertanyaan atau permintaan klarifikasi harus diajukan sebelum Tanggal 21 Juni 2024.

Kami berharap dapat menerima penawaran yang kompetitif dan berkualitas dari para vendor yang berpotensi dalam melaksanakan kegiatan Pengadaan PKKM UWKS ini.

Hormat kami,

Tim Pengadaan Barang/Jasa

PKKM UWKS 2024